StyleTeknologi

‘Project L’ Tampilkan Yasuo sebagai Petarung Terbaru

Tekno – GIM fighting terbaru garapan Riot Games, Project L, mengumumkan closed beta test di event Evo 2023. Bersama itu pula, Project L menampilkan karakter petarung terbaru bernama Yasuo. Karakter ini untuk kali pertama dimainkan di booth Project L dalam event tersebut.

Mengutip laman Polygon, Yasuo akan menjadi petarung kelima dari Project L yang sudah dikonfirmasi hadir di dalam gim. Masih ada belasan hingga puluhan karakter lainnya yang belum dikonfirmasi ke dalam gim free-to-play ini.

Penampilan Yasuo di Project L sebenarnya bukan sesuatu yang mengejutkan. Ia telah diprediksi muncul di gim ini. “Kehadirannya pada roster Project L tidak terlalu mengejutkan, mengingat bahwa Yasuo adalah salah satu Champions League yang paling populer (dan paling dilarang), tetapi dia tetap terlihat seperti tambahan yang solid,” tulis polygon.com.

Yasuo digadang sebagai jawara di League of Legends yang memiliki mekanisme tinggi. Dia juga menjadi ikon League of Legends sebagai seorang samurai yang dapat melontarkan angin puyuh dengan katananya.

Tak mengherankan bila Yasuo bisa menjadi kartu as bagi pemain yang ingin bertarung satu lawan satu di Project L, yang memiliki gameplay layaknya Marvel vs Capcom.

Alex Jaffe, selaku champion designer dari Project L, menyatakan bahwa kemampuan Yasuo akan berfokus pada kecepatan serta pertarungan di udara layaknya petarung Vergil di Marvel vs Capcom. Combo yang ada di Yasuo diprioritaskan untuk pertarungan finishing di udara.

Kehadiran Yasuo menggenapi empat petarung yang bisa kamu mainkan di Project L versi Evo 2023 ini. Mereka adalah Ahri, Darius, Ekko, dan Yasuo. Secara garis besar, tiap petarung memiliki keunikannya masing-masing.

Contohnya Darius, tangan kanan Noxus ini memiliki prioritas serangan dengan damage yang kuat serta grappling yang dapat menyulitkan pemain lain. Lalu Ahri, dia adalah petarung yang berfokus pada serangan mid-range dengan efek disabilitas seperti Charm yang dapat melumpuhkan musuh dengan keanggunannya.

Ekko menjadi petarung dengan mekanisme unik. Pemain yang memainkan Ekko dapat melakukan Rewind untuk tiap serangan yang musuh berikan. Dia juga mampu memberikan serangan yang sulit dibaca musuh.

Tiap petarung di Project L akan memiliki combo unik dan skill layaknya bermain League of Legends dan League of Legends Wild Rift.

Tinggalkan Balasan